Download XBMC Media Center 13.0 Beta 1

Tuesday, March 4, 20140 comments

Download XBMC Media Center 13.0 Beta 1


Info :

XBMC adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux , Mac OS X , Windows dan XBox . Hub utama untuk semua media Anda , XBMC mudah digunakan , terlihat licin , dan memiliki komunitas bermanfaat besar . Cobalah sekarang!


Manajemen Media 
XBMC mendukung melihat dan bermain sebuah perpustakaan besar audio, video dan format gambar . XBMC memiliki sistem manajemen perpustakaan canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan akses cepat dan segera. 


Antarmuka Fluid 
XBMC menyediakan antarmuka yang ramah pengguna yang intuitif , sangat fleksibel , dan mudah digunakan . Antarmuka benar-benar disesuaikan melalui kulit yang dibuat pengguna atau download. 


Plug -in dan Ekstensibilitas 
XBMC memiliki built -in interpreter Python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis skrip dan plugin yang berjalan di dalam XBMC menggunakan widget itu sendiri dan kontrol mereka sendiri . Ini juga memiliki web server built -in yang memungkinkan untuk dikendalikan dari jarak jauh.


visualisasi 
Audio player XBMC mendukung visualisasi banyak termasuk ProjectM dan Goom . Selain itu, memungkinkan mudah pengembangan visualisasi menggunakan API sederhana .


Spesifikasi : 
Nama File : XBMC Media Center 13.0 Beta 1
Ukuran File : 60.49 MB
Requirement : Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Lisensi : Open Source

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona-Donlod - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger